Cara Alami Memutihkan Kulit

Tips untuk mendapatkan kulit putih secara alami sebenernya sangat mudah dengan memanfaatkan bahan dasar alami yang ada dan murah kalian bisa mendapatkan kulit putih mempesona, Semua orang pasti mendambakan memiliki kilit yang putih bersinar baik itu pria maupun wanita menginginkan yang demikian.  Kebanyakan orang mengambil jalan yang mudah untuk bisa memiliki kulit yang putih dengan membeli produk-produk pemutih kulit baik itu berupa lotion, cream atau sampai obat-obatan berbentuk pil ataupun kapsul yang mereka sendiri tidak tahu dampak negatif apa yang di dapat produk tersebut. 

Seperti yang saya tuliskan di atas bahwasannya dengan memakai bahan alami kitapun bisa mendapatkan kulit putih yang kita inginkan asal sabar dalam menggunakannya dan terus konsisten dan tahu bagaimana cara menggunakannya pasti kulit yang kita impikan bisa kita capai. 
Langsung saja saya kasih tips cara alami memutihkan kulit dengan bahan-bahan yang alami, mudah di dapat dan pastinya sangat murah meriah sehingga kita bisa berhemat dalam menggunakan uang saku kita, iya kan?????
cara alami kulit putih


1. Susu
Mungkin kalian pernah mendengar tentang ratu-ratu jaman dulu menggunakan susu sebagai perawatan kulit? Yups, susu salah satu bahan alami yang di gunakan pada masa kerajaan agar ratu-ratu mereka tetap terlihat tetap cantik menawan, pada jaman dulu mereka menggunakan susu dengan cara merendam tubuh pada bak yang isinya air susu. Tapi itu cara yang cukup ribet buat kalian cara yang sederhana biasa kalian lakuakn dengan menggunakan handuk tipis kemudian handuk itu di celupkan ke dalam susu dan menggosok-gosokan kemuka dengan handuk tersebut. Dengan cara itu makan kotoran-kotoran yang ada pada muka kalian dan sel kulit mati akan ikut terangkat sehingga wajah kalian kembali bersinar. 

2. Tomat
Tomat banyak mengandung vitamin C banyak ahli mengatakan vitamin C tersebut dapat mencerahkan wajah. Cara menggunakannya parut tomat sampailembut dengan parutan dan campur hasil parutan tomatnya dnegan sedikit air perasan lemon kita-kira setengah sendok teh dan air perasan maear sebanyak dua sendok makan terus di campur menjadi satu sampai rata, adonan tersebut nanti kalian oleskan kemuka sampai rata dan diamkan kurang lebih 10 sampai 15 menitan terus bilas dengan air bersih sampai tidak ada sisa cream adonan yang masih menempel.  

3. Jeruk Nipis dan Putih Telur
Banyak manfaat yang di dapat putih telur salah satunya dapat mengencangkan kulit, jeruk nipis yang mengandung banyak vitamin C seperti yang saya sebut di atas dapat mencerahkan kulit. Caranya ambil putih telur dan campur dengan air perasan jeruk nipis, oleskan ke muka adonannya sampai kering setelah kering bilas dengan air bersih

4. Kentang
Kentang yang biasanya kita anggap sebagai sayur ternyata bisa juga berfungsi untuk memutihkan kulit loh, caranya seperti tomat diatas, dengan di parut terlebuh dahulu kentangnya dan di campur dengan satu sendok teh atau lebih dengan madu lalu oleskan ke permukaan muka sampai rata, setelah kering baru di bilas seperti biasa.
Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam menggunakan ramuan alami adalah konsistensi kita, kalau hanya sekali pakai kalian tidak akan mendapatkan apa yang kalian inginkan.

0 Response to "Cara Alami Memutihkan Kulit"

Posting Komentar